Serpong Midtown apartemen terbaru Summarecon Serpong di jantung kota Gading Serpong, tepat di depan Mall SMS. Launching tahap ke-2 bulan Mei-2015 ini Serpong Midtown Residence dan Signature tower terakhir.

Wednesday 22 October 2014

Apartemen Serpong Midtown Summarecon Serpong

Apartemen Serpong Midtown, superblok terbaru dan terkini daripada developer terpercaya Summarecon Serpong di jantung kota Gading Serpong, Tangerang. Tahap pertama launching penjualan Serpong Midtown apartment akan dilaksanakan pada 22-November-2014 dengan harga jual apartemen tipe studio mulai daripada Rp. 330 jutaan.
Serpong Midtown superblock baru di Gading Serpong
Memiliki lokasi yang sangat strategis di Gading Serpong, apartemen baru Serpong Midtown berada tepat didepan Mall SMS ( Summarecon Mall Serpong ). Dengan akan dibangunnya skybridge / jembatan penyeberangan langsung menuju SMS mal, akan memberikan kenyaman penghuni apartemen untuk berbelanja di mall tersebut.
View dari atas Serpong Midtown

Sistem penjualan yang dilakukan pada 22-November-2014 nanti adalah sistem undi. Pada saat ini telah dibuka kesempatan untuk membeli nomer undian hanya dengan Rp 5 juta rupiah fully refundable.

Segera hubungi marketing Serpong Midtown apartment sekarang juga untuk membeli unit anda !

0 comments:

Post a Comment